Ternyata Cium Bau Ketiak Suami Bisa Bikin Istri Awet Muda Lho?

Diposting pada

Apa yang terbayang dipikiran anda saat mendengar kata ketiak? Yang pasti bau tubuh bukan? Nah, buat kalian beberapa cewek-cewek, perlu memerhatikan satu penelitian dari Segi Biologi Manusia di Universitas Pensylvania. Penelitian yang dilakukan disana jika keringat cowok untuk kaum hawa dapat turunkan stres, membantu relaksasi, serta mengatur daur haid. Hebat bukan?

Bagaimana hal sejenis ini dapat berjalan? Mari kita ikuti laporan ” Jurnal Biology of Reproduction America ” belum lama ini bahwa ekstrak ketiak dari lelaki tidak ada memakai deodoran yang memang punya niat di peras lalu digunakan sebagai bahan penguji jika hidung wanita dapat digoda bau badan lawan macamnya.

Dalam percobaan itu, parfum alami ini lantas dioles-oleskan ke atas bibir sebagian puluh wanita berusia 25-45 th. Tentu tanpa ada memberitahu jika itu bibit keringat lelaki, serta cuma diterangkan apabila tengah menguji satu aroma parfum. Enam jam pertama lalu, taraf mood wanita yang diolesi parfum yang terbuat dan bibit keringat lelaki itu lalu diukur.

Selanjutnya sungguh unik. Terkecuali dapat membuat cerah mood, parfum ketiak lelaki sebenarnya bisa pula bikin wanita jadi kurang tegang. Kian lebih itu, bukan hanya mood yang disenggol sang wangi-wangian yang terbuat dari sisi badan golongan macho yang paling anget itu

Selanjutnya lagi, sekarang ini dapat dibuktikan juga jika hormon reproduksi wanita grup LH (Lutetnizing Hormone) turut terpicu juga. Wajarnya hormon LH mencetuskan terjadinya ovulasi atau keluarnya sel telur masak dari indung telur. Sekian wanita menghidu (mencium) bau khas ketiak lelaki, hormon LH-nya selekasnya membanjir dalam darah. Diduga bau keringat lelaki memiliki kandungan bahan yang mencetuskan keluarnya telur.

Komunikasi Kimiawi

Mari kita saksikan bagaimanakah unsur kimiawi bau menjalin komunikasi melalui pheromone. Melalui langkah kimiawi, menilik rutinitas hewan, hewan dapat keduanya sama berkomunikasi s*ks, yang cuma dikenali oleh sejenisnya yg tidak sama kelamin, ini sejenis dorongan alamiah, tetapi tidaklah bermakna tak ada penjelasan rasional tentangnya.

Baca Selanjutnya di halaman 2 ,  Kenapa bau badan  ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *